Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pembagian BLT-DD Tahun 2022

Baca Juga



BLORA - Babinsa Adirejo, Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora, Serda Anton Suwito dan Bhabinkamtibmas mengawasi dan mendampingi Penyaluran BLT DD untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19. Penyalurannya dilaksanakan di Kantor Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

Dalam kesempatan tersebut Serda Anton Suwito mengatakan, pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber pada Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban Masyarakat.

“Supaya bisa memenuhi kebutuhan keluarga," katanya.

Ini sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah kepada Masyarakat agar dapat menambah kesejahteraan sosial. Disatu sisi Babinsa dan Bhabinkamtibmas berperan penting dalam mengawasi kegiatan tersebut agar penyaluran dana tepat sasaran serta berjalan dengan aman dan kondusif.

Selain itu ia mengajak dan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan mematuhi aturan yang berlaku.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget