Babinsa Desa Tempurejo Dampingi Tim Penilai Perlombaan Antar RT

Baca Juga


BLORA - Salah satu bagian dari pembinaan teritorial terhadap wilayah binaan, Babinsa Koramil 02/Jepon Kopda Didik mendukung pelaksanaan perlombaan antar RT yang berada di wilayah teritorialnya.

Melalui pendampingan terhadap Tim Penilaian pada lomba Kebersihan lingkungan, Keamanan Lingkungan (Pos kamling) dan pemanfaatan ruang (Apotik hidup) antar RT Se-Desa Tempurejo, Kecamatan Jepon, Kamis (01/09/2022).

Tampak hadir dalam acara penilaian perlombaan tersebut Camat, Kades beserta perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tempurejo.

“Ini semua semata-mata atas kerja sama dan budaya gotong-royong antara masyarakat serta aparatur pemerintah desa, mulai dari perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Tim Kesehatan Desa dan seluruh warga Desa Tempurejo semua terlibat dan berusaha membudayakan hidup bersih dan sehat,” ungkap Babinsa.

Kopda Didik berharap, agar lomba ini terus diadakan, untuk memotivasi desa agar hidup bersih dan sehat. “Dengan adanya lomba seperti ini, diharapkan desa termotivasi untuk hidup bersih dan sehat,” tuturnya.

Lebih lanjut, ada nilai positif dari kegiatan perlombaan kali ini yaitu dengan kekompakkan dan kebersamaan seluruh warga yang berada di Desa Tempurejo terjalin dengan baik.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget