Jumat Bersih, Babinsa Bersama Satf Kelurahan Bersihkan Lingkungan Kantor Kelurahan

Baca Juga



BLORA - Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Kantor Desa, Babinsa Serda Sutarji bersama Perangkat Desa dan juga staf Desa melaksanakan kerja bakti di halaman Kantor Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu. Jumat (02/9/2022)

Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk memelihara pangkalan supaya kantor kelurahan Cepu terlihat rapi dan bersih serta juga indah, pembersihan tersebut menyasar halaman depan dan juga samping kiri-kanan kantor kelurahan.

Dengan adanya kegiatan ini selain untuk memelihara pangkalan juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan bersama instansi Pemerintah Desa serta meningkatkan nilai gotong-royong untuk saling bantu-membantu antara Babinsa dengan perangkat keluaran.

Babinsa Serda Sutarji mengatakan dengan musim kemarau seperti sekarang ini banyak tanaman liar yang tumbuh serta sampah yang berserakan sehingga akan merusak pemandangan dan lingkungan.

“Untuk itu pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap rapi, bersih, indah dan enak dipandang serta memberikan kenyamanan dalam bekerja,” kata Babinsa.

Sementara, Staf kelurahan merasa senang dan berterima kasih dengan kehadiran Babinsa yang telah hadir dan ikut melaksanakan karya Bakti di kantor kelurahan. 

“Semoga dengan kerja bakti ini bisa memupuk rasa persaudaraan yang semakin kuat antara Babinsa bersama pemerintah desa dan tidak goyah walaupun mengalami perkembangan zaman,” ujarnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget