Pastikan Berjalan Aman, Babinsa Koramil 12/Ngawen Dampingi Vaksinasi

Baca Juga



BLORA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Ngawen  Kodim 0721/Blora, Sertu Sumaryoto dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Balai Desa Srigading.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini diberikan kepada masyarakat desa setempat dengan Vaksinator tenaga medis dari Puskesmas Ngawen.

Disela-sela kegiatan pengamanan, Babinsa Sertu Sumaryoto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan aman. 

"Sejauh ini vaksinasi terus digencarkan, kegiatan hari ini pun lancar dan tidak ada kendala,” ujarnya

Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suyadi menjelaskan bahwa pihaknya bersama dengan Polsek dan instansi terkait, akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pada pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

“Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman,” tegas Danramil.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget