Awasi Program dan Anggaran, Kodim 0721/Blora Terima Kunker Tim Dalprog Korem 073/Makutarama

Baca Juga


BLORA - Kodim 0721/Blora dikunjungi Tim Dalprog (Pengendalian Program) Korem 073/Makutarama yang diketuai oleh Kasiren Korem 073/Makutarama Mayor Inf Hermawan Adi Nugroho, M.Han beserta 4 orang anggota untuk melihat sampai sejauh mana pencapaian daya serap anggaran semester dua tahun ini bertempat di Ruang Data Kodim 0721/Blora Jl. Pemuda no 44 Blora. Selasa (25/10/2022).

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Sulistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr, Han dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Tim Dalprog Korem 073/Makutarama di Kodim 0721/Blora Semoga dengan kedatangan tim di Kodim ini bisa membina dan mengarahkan staf kami dalam penyerapan anggaran yang ditentukan Komando Atas sehingga tidak terjadi kesalahan.

Dandim menekankan kepada masing-masing staf Kodim agar mempedomani apa yang disampaikan dari Tim Dalprog khususnya dalam tertib administrasi pelaksanaan program kerja dan anggaran setahun ini.

Kepada Tim Dalprog, kami mohon bimbingan dan arahan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan program kerja dan anggaran, agar tujuan Program TNI AD dapat dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan.

Ketua Tim Dalprog Mayor Inf Hermawan Adi Nugroho, M.Han mengatakan, kedatangan tim untuk memeriksa masing-masing staf. Sejauh mana pencapaian daya serap anggaran. Sesuai dengan sasaran program kerja dan anggaran satuan atau tidak.

Temuan dan masukan agar dijadikan sebagai acuan dalam pembenahan dan perbaikan, sehingga perencanaan dan pelaksanaan penggunaan anggaran kedepan bisa lebih baik”pungkasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget