Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ngampel Bangun Pos Kamling Bersama Warga Ciptakan Kondisi Aman

Baca Juga


BLORA - Babinsa Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora Serda Trimono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Jasmani melaksanakan gotong royong membangun pos ronda dengan warga di Desa Ngampel, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Senin (24/10/2022).

Kehadiran Babinsa merupakan salah satu wujud kedekatan antara TNI dengan masyarakat, kedekatan tersebut sehingga membuat warga antusias dalam menjalin kerjasama bergotong-royong membangun pos kamling guna untuk menjadikan pusat informasi dan pengamanan di wilayah lingkungan.

Pos ronda dibangun bertujuan untuk memberikan rasa aman warga yang ada di karena ke depan untuk giliran warga jaga diposkan sehingga keamanan akan tercover.

Babinsa Koramil 01/Blora mengajak warga bersama-sama ikut mengerahkan tenaga nya untuk membangun pos kamling dalam rangka untuk mengamankan desa, dengan adanya pos kamling maka tentunya kita terjaga untuk mengantisipasi bahaya yang datang.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget