Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Warga Pasang Paving Jalan

Baca Juga

BLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Pelda Medy Suyanto bersama warga melaksanakan karya bakti gotong-royong pemasangan paving di Desa Kemantren, Kecamatan Kedungtuban, Blora, Rabu (12/10/2022).

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa bersama dengan warga setempat dalam pemasangan paving jalan.

Pada kesempatan ini Pelda Medy Suyanto mengatakan, Kami Babinsa selaku aparat teritorial ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pemasangan paving block ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan hidup bergotong – royong di masyarakat.

Sementara Sarijan (42) salah satu warga Kemantren yang ikut bergotong-royong mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah sudi meluangkan waktu untuk ikut membantu pemasangan paving jalan.

“Dengan adanya dukungan dari pihak TNI khususnya Babinsa desa Kemantren terjun langsung ke lapangan, warga masyarakat sangat antusias dalam pekerjaan ini, sehingga pembangunan jalan nantinya dapat selesai sesuai dengan rencana,”pungkasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget