Dandim 0721/Blora Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Baca Juga


BLORA - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Sulistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han), memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 anggota Kodim 0721/Blora. Senin, 03 Oktober 2022.

Upacara digelar di lapangan Makodim 0721/Blora di Jl. Pemuda No. 44 Blora, dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kali ini, sebanyak 37 personel dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Pelda ke Peltu 4 personel, Serma ke Pelda 4 personel, Serka ke Serma 8 personel, Sertu ke Serka 14 personel, Serda ke Sertu 2 personel, Kopda ke Koptu 3 personel, Praka ke Kopda 1 personel dan Pratu ke Praka 1 personel.

Dandim 0721/Blora dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kodim yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di lingkungan TNI, ucap Dandim.


Dandim menambahkan, Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa dan Negara.

Kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang nantinya akan dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan dan dapat meningkatkan Kualitas diri, menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan Ikhlas, khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Semoga kenaikan pangkat yang diterima hari ini menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing, karena kenaikan pangkat ini tentunya akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok, sehingga harus dijadikan sebagai sumber motivasi, inovasi dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas kinerja.

Anugerah ini juga perlu disikapi dengan rasa syukur, karena selain merupakan salah satu bentuk penghargaan dan kehormatan, atas prestasi dan dedikasi dalam tugas pengabdian, kenaikan pangkat juga merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya.

Hadir pada acara tersebut antara lain Para Perwira Staf dan para Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0721/Blora.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget