Indahnya Kebersamaan TNI dan Masyarakat Di Lokasi TMMD

Baca Juga



BLORA - Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora terjalin kebersamaan dan kehangatan antara TNI dan rakyat. Hal itu menunjukan bahwa kehadiran TMMD di Desa Wonosemi Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora diterima dengan baik oleh masyarakatnya, Kamis (20/10).

Hal ini terlihat dalam Program TMMD, bukan saja tentang kontribusi TNI dan warga di dalam membangun infrastruktur untuk kemajuan Desa. Namun dibalik itu, ada nilai kebersamaan antara TNI dan warga, ada jalinan silaturahmi yang memperkuat keberadaannya tak bisa saling dipisahkan.

Terpisah, Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap III Letkol Inf Andy Sulistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan, TNI tidak bisa dipisahkan dari rakyat Indonesia. Keberadaan TNI dari awal kelahiran selalu bersama rakyat. Sejarah mencatat, Panglima Besar Jenderal Sudirman perang gerilya melawan musuh NKRI dilakukan bersama-sama dengan rakyat. Itulah cikal bakal, TNI lahir dan tidak bisa dipisahkan dengan rakyat, ujarnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget