Kodim 0721/Blora Gelar Gladi Upacara Pembukaan TMMD

Baca Juga



BLORA – Guna memastikan kesiapan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022, personel Kodim 0721/Blora melaksanakan upacara gladi di lapangan Desa Wonosemi Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Senin (10/10/2022)

Sedangkan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022 akan digelar Selasa, 11 Oktober 2022 yang akan dibuka oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman. Kodim 0721/Blora sendiri melaksanakan TMMD di Desa Wonosemi, Kecamatan Banjarejo, Blora.


Tampak sejumlah personel Kodim 0721/Blora, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi pelaksanaan upacara pembukaan TMMD. Terik matahari tidak menyurutkan semangat mereka.

Dandim 0721/Blora melalui Danramil 02/Jepon Kapten Inf Surana yang terjun langsung kelapangan beserta para Danramil   jajaran berharap, dengan dilaksanakannya gladi upacara nantinya tidak ada kesalahan sehingga sesuai yang kita harapkan.

” Diharapkan saat pelaksanaannya nanti tidak banyak mengalami kesalahan oleh karena itu kita maksimalkan gladi ini,” ujar Kapten Surana.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget