Kompak, Polsek Bersama Koramil 04/Tunjungan Bakti Sosial Kepada Korban Angin Puting Beliung

Baca Juga



BLORA - Polsek Tunjungan Polres Blora bersama Koramil 04/Tunjungan dan Puskesmas serta instansi terkait lainnya melaksanakan bakti sosial kepada warga korban bencana alam angin puting beliung di wilayah desa Gempolrejo, Selasa, (18/10/2022).

Bantuan sosial berupa paket sembako diserahkan kepada Mbah Kemis, (70). Seorang kakek sebatangkara yang rumahnya roboh tertiup angin kencang beberapa waktu lalu.

Kapolsek Tunjungan AKP H. Soeparlan,SH mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu wujud kepedulian TNI Polri dan instansi terkait terhadap warga yang membutuhkan.

"Hari ini Polsek Tunjungan bersama Koramil, dan Puskesmas menyerahkan bantuan kepada bapak Kemis. Semoga bisa bermanfaat," kata Kapolsek Tunjungan.

Lebih lanjut AKP H. Soeparlan mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial Polres Blora ini telah digelar rutin dan salah satu agendanya adalah kepada warga korban musibah atau bencana alam.

"Mari kita doakan dan kita beri semangat semoga keluarga yang mendapat musibah di beri kekuatan untuk menghadapi cobaan," tandas H. Soeparlan.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Kepala desa dan Perangkat desa setempat. Adapun saat ini Bapak Kemis sementara waktu numpang tinggal dirumah tetangganya karena tidak mempunyai saudara.

Kepada warga, Kapolsek berpesan agar selalu hati hati dan waspada apalagi saat ini sudah mulai musim penghujan dan biasanya hujan juga disertai dengan angin yang kencang.

"Mari kita selalu waspada, terutama terhadap bencana di musim hujan. Seperti banjir, tanah longsor ataupun angin puting beliung," pungkasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget