Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022 Resmi Di Buka

Baca Juga


BLORA - Bupati Blora yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi, SE, M.Si selaku Inspektur Upacara (Irup) Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022, yang diselenggarakan di Lapangan Desa Wonosemi Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Selasa (11/10).
 
Komang Gede Irawadi dalam amanat Gubernur Jawa tengah menyampaikan, apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan TMMD pagi hari ini, dengan Tema” Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” diharapkan melalui kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa dapat menjadikan motivasi bagi kami untuk bisa lebih meningkatkan  kinerjanya dalam membangun Blora dan melayani masyarakat lebih baik lagi. Semoga dengan kegiatan TMMD ini akan lebih mendekatkan ikatan hubungan antara Pemerintah daerah, TNI, Polri dengan masyarakat.


Bupati Blora Melalui Sekda mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2022 kali ini, tentunya banyak manfaat maupun makna yang bisa kita ambil dari kegiatan TMMD. Diantaranya adalah akan berdampak pada meningkatnya Kegotong Royongan masyarakat dengan Satgas TMMD untuk memperlancar transportasi antar desa atau kecamatan, guna meningkatkan roda perekonomian warga masyarakat di sekitar Kecamatan Banjarejo.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han), bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung kali ini yang dipusatkan di Desa Wonosemi Kecamatan Banjarejo, dengan sasaran fisik pembuatan jalan makadam dengan panjang 2.434 meter x Lebar 2,5 meter, jembatan panjang 3 meter x Lebar 3 meter, plat beton panjang 3 meter x Lebar 1 meter dan talud sayap jembatan dengan panjang 10 meter, serta sasaran non fisik meliputi Penyuluhan bela negara, Penyuluhan hukum perdata, Penyuluhan Wasbang dan bela negara, Penyuluhan perkawinan dan perceraian, Penyuluhan Stunting dan KB, Penyuluhan pentingnya akta dan KTP, Penyuluhan Dikmas lantas, Penyuluhan sertifikasi pertanahan serta Penyuluhan kesehatan, merupakan program kerjasama antara masyarakat dengan TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 0721/Blora dan hal ini merupakan kegiatan yang mengutamakan dan mengedepankan kegotongroyongan, oleh karena itu pengerjaannya dilakukan TNI, Polri, Pemkab Blora bersama dengan masyarakat ” jelasnya.


Semoga dengan Tentara Manunggal Membangun Desa sebagai bentuk kesejahteraan masyarakat di bidang infrastruktur dan upaya mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh. ” imbuh Dandim.
 
Turut Hadir dalam Kegiatan, Sekda Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi, SE, M.Si., Kapolres Blora AKBP Fahrurrozi, SIK, MM, MH., Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang, SH, SIK, MH., Danyonif 410/Blora, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0721/Blora, Perwakilan Kejari Blora, Forkopimcam Banjarejo, Kades Wonosemi, Ketua TP PKK Blora, Persit KCK Cabang XLII Dim 0721, Bhayangkari Polres Blora, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (Pendim Blora)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget