Sambut HUT TNI ke-77 Dandim Blora Sambangi Rumah Purnawirawan TNI

Baca Juga



BLORA - Dalam rangka Menyambut HUT ke-77 TNI, Dandim 0721/Blora melalui Pasiter Kapten Cpl Sumanto dengan didampingi Pasiops Kapten Inf Munawar, Dan Unit Kodim Blora Lettu Arm Gunawan dan Pengurus Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XLII Dim 0721 melaksanakan kegiatan Anjangsana di kediaman Purnawirawan TNI (Alm) Sertu Mukibat, di Jl. Veteran RT 04 RW 05 Kelurahan Bangkle Kecamatan Blora, Senin, (03/10/2022).

Anjangsana yang dilakukan oleh Pasiter dan rombongan merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim 0721/Blora kepada para Purnawirawan, hal ini diungkapkan Kapten Cpl Sumanto saat anjangsana disalah satu rumah Purnawirawan TNI (Alm) Sertu Mukibat di wilayah Kecamatan Blora.

“Kegiatan anjangsana ini adalah untuk mempererat kembali silaturahmi dengan para Keluarga Besar TNI sehingga silaturahmi terjalin dengan baik, dan kami mohon doa restu agar TNI semakin Profesional dan tetap jaya,” ujar Dandim.

Senada dengan ungkapan Pasiter, Lani istri Purnawirawan TNI (Alm) Sertu Mukibat menyampaikan kegembiraannya karena mendapatkan kunjungan dari Anggota Kodim Blora.

“Kami merasa bangga sekali, Anggota Kodim Blora berkenan datang kerumah saya semoga TNI kedepan semakin sukses,” ungkap Lani.

Selain melaksanakan anjangsana dalam kesempatan tersebut Pasiter bersama Pasiops dan Pengurus Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 juga menyerahkan sejumlah bantuan serta santunan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget