TNI Bangun Jembatan di Desa Wonosemi Banjarejo, Danramil Beri Pesan Ini

Baca Juga



BLORA - Selama bertahun - tahun, sebagian warga Desa Wonosemi, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora harus berhati-hati jika hendak pergi ke ladang mereka.

Betapa tidak, untuk menuju ke ladang mereka yang dipisahkan oleh aliran sungai harus melewati jembatan yang dibuat seadanya dan terbuat dari kayu.

Kini melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora, para Prajurit TNI yang diterjunkan di Desa Wonosemi berupaya hadir untuk dapat membantu dan menjawab kesulitan tersebut.

Setelah hari ini resmi dibuka pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III, jembatan yang dulunya terbuat dari kayu itu akan dibangun kokoh dan terbuat dari beton.

Selama hampir 4 minggu, tangan-tangan terampil para prajurit TNI bersama masyarakat terus bergotong-royong dan bahu-membahu untuk mewujudkan jembatan impian bagi warga Desa Wonosemi selama ini.


Terkait hal itu, Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf. Darmanto mengimbau kepada masyarakat, nanti kalau sudah jadi dan sudah di resmikan agar merawatnya. “Jangan lupa untuk selalu dirawat agar usia pakainya lebih lama,” ujarnya.

Diharapkan, dengan usia pakainya lebih lama, maka hal itu akan dapat semakin bermanfaat luas bagi masyarakat. “Semoga semakin bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Sukirno salah satu warga Wonosemi, berterima kasih atas upaya yang dilakukan oleh para prajurit TNI dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III di desanya.

“Mewakili masyarakat Desa Wonosemi kami sangat berterima kasih. Terima kasih bapak-bapak TNI, Polri dan Pemerintahan Kabupaten Blora,” ucapnya.

Dia pun mengaku bangga, atas kemanunggalan dan kedekatan para prajurit TNI dengan masyarakat di desanya selama gelaran TMMD berlangsung.

Selain melakukan pembangunan jembatan, pada TMMD Sengkuyung Tahap III juga dilakukan berbagai pembangun infrastruktur lainnya, mulai dari jalan makadam, plat beton dan talud sayap jembatan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget