Babinsa Koramil 05/Cepu Hadiri HUT SMPN 1 Cepu Ke-62

Baca Juga


BLORA - Babinsa Koramil 05/Cepu Pelda Samuri  menghadiri HUT SMPN 1 Cepu ke-62 tahun di Kelurahan Tambakromo, Perayaan tahun ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi, para guru pendidik, staf, dan kepala sekolah SMPN 1 Cepu dan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan yang dipentaskan para siswa-siswi SMPN 1 Cepu, yang sangat memukau tamu undangan. Selasa, (13/12/2022)

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar SMPN 1 Cepu yang memperingati ulang tahun ke 62 tahun 2022 ini, semoga semakin berprestasi, semakin maju dan sukses di masa yang akan datang serta semoga bisa menjadi wadah untuk penerus-penerus bangsa menuntut ilmu.


Secara terpisah, Danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto  berharap semoga SMPN 1 Cepu bisa melahirkan anak-anak berprestasi yang bermoral, dan berbudi pekerti yang baik. Danramil juga berpesan kepada siswa siswi, sebagai generasi muda penerus bangsa agar menjauhi segala bentuk narkoba dan minuman keras serta hal-hal negatif, yang bisa merugikan dan merusak diri sendiri maupun orang lain.

“ Jangan bangga sampai disini, karena masih banyak yang perlu di tingkatkan prestasi-prestasi yang harus dicapai. Tingkatkan kedisiplinan tegakan aturan-aturan yang ada, sehingga mutu sekolah bisa tercapai," tegasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget