Bahu Membahu TNI dan Warga Dalam Kegiatan Karya Bakti Mandiri Desa Nglandeyan

Baca Juga


BLORA - Program Karya Bakti Mandiri (KBM) Kodim 0721/Blora Prajurit yang tergabung dalam karya bakti mandiri terus bahu membahu dan bergotong royong bersama masyarakat. Tak ayal, pelaksanaan KBM di Desa Nglandeyan, Kecamatan Kedungtuban tersebut semakin cepat dan mengalami banyak kemajuan.

Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Suahmad menuturkan, selain masyarakat Desa Nglandeyan dalam pelaksanaan KBM juga melibatkan unsur Polri, Perangkat Desa serta warga masyarakat yang setiap harinya jumlahnya bervariasi sesuai kapasitas pekerjaan.

Ditambahkan Danramil  keikutsertaan Instansi terkait dimaksudkan untuk memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini.

“Pelibatan komponen masyarakat secara terintegrasi dalam karya bakti mandiri ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada dan memperbaiki infrastruktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi,” paparnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget