Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman, Koramil 15/Japah Bersihkan Pangkalan

Baca Juga


BLORA
 - Personil Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora selesai melaksanakan apel pagi di Makoramil dipimpin oleh Peltu Imam, seluruh personil melaksanakan pembersihan pangkalan lingkungan Makoramil Japah, Jumat (09/12).

Pembersihan pangkalan sudah menjadi protap Makoramil 15/Japah, setiap selesai apel pagi di Koramil anggota tanpa dikomando segera mencari celah lokasi yang kotor yang perlu untuk dibersihkan. “Selain melaksanakan pembersihan ada sebagian anggota yang melaksanakan penanaman pohon di ruas jalan menggantikan tanaman yang mati.


Dalam melaksanakan pembersihan pangkalan lingkungan Makoramil dan lingkungan sekitar Koramil. Anggota dibagi dalam 2 sektor, satu sektor pembersihan dalam ruangan, dan satu sektor membersihkan halaman dan luar pagar Makoramil 15/Japah. Kegiatan jumat bersih ini sudah menjadi Komitmen bagi personil Koramil Japah bukan hanya slogan semata, melainkan sudah setiap saat dilaksanakan dalam pemeliharaan pangkalan.

Komandan Koramil 15/Japah Kapten Kav Teguh Linarto selalu menekankan ‘’Kebersihan sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja, dan lingkungan tempat tinggal, mari kita budayakan hidup bersih, tidak usah menunggu jumat bersih namun setiap saat bersih. Sadar akan kebersihan lingkungan kerja sekitarnya karena kebersihan merupakan cermin kepribadian prajurit. Tegas Kapten Kav Teguh Linarto.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget