Tiga Personil Koramil 04/Tunjungan Latih PBB di SMK PGRI Bhakti Husada Blora

Baca Juga


BLORA - Dalam rangka membentuk kedisiplinan sejak dini, tiga personil Koramil 04/Tunjungan dipimpin Serma Teguh Winarko berikan pelatihan materi PBB di SMK PGRI Bhakti Husada Blora.

Giat tersebut bertempat di lapangan upacara SMK PGRI Bhakti Husada Blora, Jl. Raya Blora - Tunjungan dukuh Sukorame Desa Tutup Kec. Tunjungan.

Adapun jumlah siswa yang mengikuti kegiatan pelatihan PBB berjumlah 100 orang.


PBB adalah materi dasar dalam membentuk sikap dan kedisiplinan siswa di sekolah dalam menghadapi setiap kegiatan baik upacara bendera maupun tampil dalam setiap perlombaan antar sekolah di tingkat kabupaten.

Disampaikan Serma Teguh Winarko bahwa pelatihan PBB sangat diperlukan bagi generasi muda khususnya pelajar di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) agar mereka dapat memahami arti kedisiplinan serta tingkat kemampuan baris berbaris yang handal guna menunjang kegiatan sekolah.

Dengan pelatihan PBB siswa dapat mengenal tata cara baris berbaris sehingga mereka mampu menerapkan dalam kehidupan sehari hari sehingga dengan sendirinya bisa bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan, imbuhnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget