Ramadhan Penuh Berkah, Persit KCK Cabang XLII Bagikan Takjil

Baca Juga


BLORA - Di bulan Ramadhan yang penuh penuh berkah, Persit KCK Cabang XLII bersama pengurus serta di dampingi Pasi Log Lettu Inf Maningsun membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Makodim, Jl. Pemuda No. 44 Blora, Kecamatan Blora,  Kamis (30/3/2023).

Dengan senyum, sapa dan salam, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XLII Ny. Lia Andy Soelistyo ini, begitu bersemangat untuk membagikan takjil berbuka puasa kepada warga yang melintasi depan Makodim.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, merupakan kepedulian Persit KCK Kodim 0721/Blora untuk berbagi rezeki terhadap masyarakat, selain itu untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat,” ujar Ny. Lia.


Dijelaskan Lia, diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga dan Ramadhan penuh berkah, mungkin itulah kalimat yang paling tepat bagi Persit untuk mewarnai nuansa Ramadhan ini dengan berbagi bersama membagikan takjil menjelang waktu berbuka puasa kepada masyarakat,” harap Ketua Persit KCK Cabang XLII.

Sementara itu salah satu warga Wildan (29) mengaku sangat terkesan dengan empati Ibu Persit dan prajurit yang turun langsung ke jalan untuk bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa. Warga pun berharap, kegiatan serupa bisa terus dilakukan di bulan Ramadhan ini.

“Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, semakin membuat kami sebagai masyarakat bertambah bangga memiliki TNI, semoga TNI semakin jaya, solid dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget