Babinsa Beri pesan Keamanan kepada Security Untuk Selalu Waspada

Baca Juga


BLORA – Komsos Babinsa Adirejo Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Sertu Anton Suwito beri pesan Keamanan kepada Satpam PT Rodeo Prima Jaya agar selalu Awas dan Waspada.

Demi menjaga keamanan Sertu Anton Suwito Babinsa Desa Adirejo Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan Komsos dengan Security yang ada di Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan, Kamis (13/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut, selaku Babinsa Adirejo memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Kemudian Sertu Anton Suwito juga menghimbau kepada petugas Security, agar periksa semua kendaraan yang keluar masuk parkiran dan tidak lupa jaga keselamatan diri, serta tingkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Security.

“Kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Security dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan.” Ungkap Sertu Anton Suwito.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget