Babinsa Pantau Harga Sembako Jelang Idul Fitri 1444 H

Baca Juga


BLORA - Guna meningkatkan jalinan Komunikasi Sosial dengan Warga Pedagang di Wilayah binaannya, dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di desa binaan serta memantau stabilitas harga Sembako jelang Idul Fitri 1444 H, Serma Muhtadi Babinsa 15/Japah melaksanakan pemantauan harga sembako di wilayah Desa Kalinanas bertempat di Toko sembako Ibu Suswati  Desa Kalinanas Kec. Japah, Senin  (10/04/2023)

Serma Muhtadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan para Babinsa agar dapat memonitor perkembangan harga Sembako di pasar maupun kios sembako, seperti beras, cabe, minyak goreng, telur, dan lainnya. Apalagi sebentar lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Lebih lanjut, sambil bersenda gurau dengan para penjual, Babinsa menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu gula, daging, ayam, susu serta kebutuhan lainnya.

“ Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar maupun kios sembako hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkapnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget