Bincang Santai, Jaga Hubungan Baik Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

Baca Juga


BLORA - Komsos merupakan suatu kegiatan rutin seorang aparat teritorial terutama bagi seorang Babinsa kepada warga binaannya, karena dengan komsos Babinsa langsung berinteraksi dengan warganya sehingga tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.

Hal inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Koptu Supriyanto, walaupun sedang berpuasa tetap melaksanakan komsos dengan warga binaannya di Desa Balongsari, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Rabu, (12/04/2023).

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa mengajak warganya agar selama di bulan puasa ini tetap saling menghormati antar sesama yang melaksanakan puasa dengan yang tidak melaksanakan puasa, mengingat di wilayah tersebut warganya sudah saling berbaur antara muslim dan non muslim,” kata Babinsa.

Selain itu, tujuan dari komsos tersebut adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget