Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT DD

Baca Juga


BLORA - Babinsa Koramil 09/Randublatung Serka Padman memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Bekutuk Kecamatan Randublatung yang bertempat di Kantor Balai Desa Bekutuk, Jumat (14/4/2023).

Pada kesempatan tersebut Serka Padman  menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat seperti saat ini.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI Polri sendiri dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Tak lupa Babinsa Serka Padman dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan untuk selalu menjaga Kamtibmas, jaga kesehatan, pungkas Serka Padman.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget