Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Baca Juga


BLORA – Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Sertu Wiji memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Jati kecamatan Jati yang bertempat di Balai Desa Jati, Selasa (04/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Jati, Pendamping dari Kecamatan, Perangkat desa, Babinsa Sertu Wiji, Bhabinkamtibmas, Serta Masyarakat Penerima BLT DD.

Pada kesempatan tersebut Sertu Wiji menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget