Percepat Pembangunan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Warga Perbaikan Jalan

Baca Juga

BLORA - Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi Babinsa yang selalu berada di wilayahnya, kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung membantu.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Serka Yoni Utamariyadi dan Bhabinkamtibmas melaksanakan gotong-royong membantu warga dalam membuat jalan makadam di RT. 01 Rw 02 Dukuh Sodo Desa Sumberpitu Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Selasa (04/4/2023).

Selain pembinaan wilayah, kegiatan kerja bakti dan bergotong royong bersama warga binaan ini merupakan salah satu kerja nyata Babinsa dalam upaya percepatan pembangunan di Desa sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menjelaskan, bahwa dengan kegiatan kerja bakti seperti ini akan semakin menambah eratnya tali silaturahmi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di wilayah binaannya.

” Ini merupakan salah satu aplikasi dari tugas dan tanggung jawab Babinsa, yang sekaligus merupakan cara pendekatan dengan melakukan komunikasi sosial kepada warga binaan”, ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan, pembangunan sarana fasilitas umum ini merupakan suatu kebutuhan warga. Diharapkan pembangunan ini sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga mencapai hasil yang maksimal, sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” tutupnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget