Sambangi Industri Rumahan Tahu, Babinsa Motivasi Pemilik Industri untuk Berinovasi

Baca Juga



BLORA - Babinsa Koramil 11/Jati jajaran Kodim 0721/Blora Pelda Santoso bersama Bhabinkamtibmas sambangi produksi pengolahan Tahu industri rumahan di dukuh Dukuhan Desa Doplang Kecamatan Jati Kabupaten Blora. Kamis (13/04/23)

Pelda Santoso menyebutkan, kunjungan Babinsa ke tempat usaha masyarakat merupakan upaya dalam memberikan pendampingan dan motivasi dengan mendukung usaha untuk membantu mensejahterakan masyarakat.

Dan yang membuat kita bangga bahwa warga memproduksi tahu olahannya, dari bahan baku kedelai lokal. Pelda Santoso juga berpesan supaya faktor kebersihan diutamakan karena mayoritas masyarakat yang ada di wilayah Doplang mengkonsumsi tahu olahanya.” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pekerja menerangkan, untuk meningkatkan hasil pengolahan, dirinya memperhatikan bahan-bahan yang digunakan. “Oleh sebab itu kami terus berupaya menjaga hal tersebut agar para pelanggan tidak kecewa .”katanya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget