Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Bantu Kerja Bakti Pembuatan Talud

Baca Juga


BLORA – Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Serka Sutarno melaksanakan kegiatan kerja bakti membuat talud jalan bersama warga Dukuh Satriyan RT 01 RW 01 Desa Kedungsatriyan Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan Serka Sutarno membantu warga dengan kerja bakti bersama membangun talud jalan sebagai wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan bentuk andil Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Serka Sutarno membantu dengan sukarela, ikhlas dan tanpa pamrih demi pembangunan di Desa  binaannya.

“Selaku Babinsa saya siap bahu membahu dan bergotong-royong bersama masyarakat Desa Kedungsatriyan sampai proses pembangunan talud ini selesai,” kata Serka Sutarno.

Hal tersebut sesuai dengan penekanan dari Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suahmad. “Sebagai anggota TNI harus terus dekat dengan rakyat, Babinsa bertanggung jawab penuh untuk mensukseskan dan membantu masyarakat di segala macam bidang untuk menumbuhkan semangat dan memberikan motivasi bagi masyarakat, ” tutur Danramil.

Sehingga, lanjut Danramil, Kemanunggalan TNI dengan rakyat benar-benar nyata terpatri pada jiwa Prajurit TNI, bersama rakyat membantu pembangunan di wilayahnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget