Babinsa Dampingi Bidan Desa Melaksanakan Kegiatan Posyandu

Baca Juga


BLORA - Babinsa Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Sertu Suparyadi melakukan pendampingan kegiatan posyandu, bertempat di Desa Bodeh, Kecamatan Randublatung, Kab. Blora, Kamis (11/05/2023).

Dalam kesempatan itu Sertu Suparyadi mengemukakan kegiatan pendampingan Posyandu tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan balita dan ibu hamil di wilayah binaannya.

"Kami mendampingi Bidan Desa ikut membantu memberikan pelayanan kepada balita dan ibu hamil secara humoris dan ramah, karena dengan menampilkan figur seorang yang ramah dan humoris bisa membuat anak kecil tidak merasa takut," ungkapnya.

Di tempat terpisah, Danramil 09/Randublatung Kapten Chb Sudiyono mengatakan, bahwa pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Bodeh merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat.

“Kami berharap pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa dapat memberikan motivasi dan dorongan agar masyarakat terbiasa dengan pola hidup sehat,”jelasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget