Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa

Baca Juga


BLORA - Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Sertu Suparji menghadiri rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa, di Kantor desa Kepoh Kecamatan Jati Kabupaten Blora. Rabu (10/05/2023).

Rapat atau musyawarah yang dihadiri oleh Forkopimcam, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat yang mana acara tersebut untuk membahas persiapan sekaligus pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa.

Babinsa Sertu Suparji dalam sambutannya menyampaikan “Kami bersama Bhabinkamtibmas selaku pihak keamanan akan selalu antisipasi dari sisi keamanan, Pilkades merupakan ajang pesta demokrasi di tingkat Desa untuk memilih dan menentukan calon pemimpin yang diharapkan bagi warga masyarakat “, ujarnya.

Lanjut Babinsa, Kemungkinan tingkat antusiasme, partisipasi, sentimen pemilih lebih tinggi karena antar calon dan pemilih memiliki pandangan yang berbeda, kedekatan emosional karena saling mengenal, hal ini yang kita antisipasi bersama agar tidak terjadi gesekan antar pendukung, dibutuhkan kesadaran berdemokrasi pada masing-masing individu”, tandasnya.

Dalam kegiatan rapat pembentukan panitia pelaksana pemilihan Kepala Desa berlangsung dengan aman, begitupun dengan panitia melalui rapat telah terbentuk suatu tim yang akan mengawal dan mengawasi jalannya pemilihan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget