Babinsa Koramil 03/Banjarejo Komsos Dengan Pedagang Buah

Baca Juga


BLORA – Dengan sapaan dan senyuman khas seorang aparat teritorial, Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Serda Hariyanto melaksanakan komsos dengan warga binaan yang berprofesi sebagai pedagang buah di Desa Gedongsari Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Selasa, (02/05/2023).

Komsos ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan segenap warga binaan yang ada di wilayah, termasuk para pedagang buah ini, ungkap Serda Hariyanto. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi serta aktifitas jual beli yang ada di pasar tersebut, pada kesempatan kali ini kami sengaja menyambangi pedagang buah.

Untuk itu, selain memantau kondisi harga sembako dan buah buahan, pada kesempatan tersebut kami juga menghimbau khususnya kepada para pedagang, agar tidak membuang Sampah Sembarangan demi kebersihan dan kesehatan pasar kita ini, kata Serda Hariyanto. 

Mari kita sama sama menjaga kebersihan pasar, apabila pasar dalam kondisi bersih maka aktifitas jual beli akan terasa lebih nyaman lagi, sehingga pedagang maupun pembeli akan betah berlama lama di pasar, tutupnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget