Berikan Semangat Dan Motivasi, Babinsa Komsos Dengan Pemilik Bengkel Motor

Baca Juga


BLORA - Sebagai bentuk dukungan berupa support terhadap adanya usaha/peluang usaha di wilayah binaan, Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Serda Hariyanto Komsos dengan bapak Santo (50) yang merupakan pemilik bengkel motor, di Desa Gedongsari, Kec. Banjarejo, Kab. Blora, Senin (08/5/2023).

Bengkel Motor merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang perlu dikembangkan dan disupport oleh semua pihak, baik masalah permodalan, strategi pengelolaan maupun pembinaannya.

Dikatakan Babinsa Serda Hariyanto, kegiatan yang dilakukan aparat teritorial selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial atau mitra karib Babinsa.

Dalam menyempatkan waktu, Babinsa Serda Hariyanto memberikan semangat dan motivasi terhadap bapak Santo dalam mengemban usahanya tersebut.

“Dalam mengemban usaha harus mempunyai tekad yang kuat, serta menerima apapun resikonya karena dalam menjalankan usaha tidak semudah apa yang dibayangkan,” ujarnya.

Di samping itu, bapak Santo mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa karena telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke tempat usahanya.

“Motivasi dan semangat yang diberikan dari bapak Babinsa dapat menjadi patokan saya dalam menjalankan usaha,” pungkasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget