Box Culvert Rampung, Warga Berikan Apresiasi Program TMMD

Baca Juga


BLORA - Pembangunan box culvert yang menjadi salah satu sasaran fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I telah selesai pengerjaannya dan mulai dimanfaatkan oleh warga. 

Dan karenanya banyak warga masyarakat yang merasakan hasil dari kegiatan itu. Hal ini seperti disampaikan oleh Bapak Supardi (49) warga Dusun Watulurung Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan. Senin (15/5/2023)

" Terimakasih kami ucapkan kepada bapak TNI Kodim Blora yang telah melaksanakan kegiatan pembangunan box culvert dalam kegiatan TMMD Sengkuyung I ini, " katanya. 

Dan menurutnya dengan adanya box culvert itu kini akses transportasi masyarakat menjadi mudah dan lancar.

" Karena sebelumnya pada saat musim penghujan air meluap dari parit tidak bisa dilalui, dan setelah di bangun box culvert  sekarang menjadi lancar, " tuturnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget