Jaga Kekompakan, TNI-Polri di Blora Silaturahmi Lewat Senam Bersama

Baca Juga


Blora - Kodim 0721/Blora meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dengan melaksanakan senam bersama Polres Blora dan Yonif 410/Alugoro dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Jumat (26/05/2023).

Senam bersama tersebut diikuti Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han), Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK., MM, MH, Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif, S.Hub., Int,  anggota Kodim 0721/Blora, Polres Blora dan Yonif 410/Alugoro yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB bertempat di lapangan Makodim Blora.


Dengan antusias dan semangat, kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh. Selain itu juga mempererat kekompakan sinergitas TNI-Polri.

Sebelum melaksanakan senam bersama, ratusan personel TNI-Polri melaksanakan apel pengecekan kemudian dilanjutkan dengan pemanasan dan senam bersama.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan, tujuan dari kegiatan senam bersama ini adalah untuk menjaga kesehatan sekaligus sebagai sarana komunikasi guna memelihara keharmonisan dan kebersamaan guna meningkatkan hubungan yang baik serta kerjasama antar aparat di wilayah.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadikan kekompakan serta memupuk kebersamaan sehingga akan terjalin komunikasi yang dinamis di wilayah Kabupaten Blora,” tutur Dandim

Perlu diketahui, kegiatan senam bersama ini dilaksanakan selama satu jam dengan mengikuti gerakan dari instruktur kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan ngopi bareng. Kebersamaan dan keharmonisan tampak terlihat sehabis melaksanakan senam bersama dengan menikmati hidangan yang telah disajikan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget