Pererat Sinergitas, TNI - Polri dan Pemkab Blora Melaksanakan Olahraga Lari Jalan

Baca Juga


BLORA - Guna meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Blora dengan melaksanakan olahraga lari jalan antara Pemkab, Polres bersama Kodim 0721/Blora dan Yonif 410/Alugoro di Lapangan Mapolres Blora. Selasa (09/05/2023).

Olahraga bersama tersebut diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0721/Blora, Polres, personel Yonif 410/Alugoro serta Satpol PP mulai pukul 07.00 WIB.

Kegiatan diawali dengan pengecekan kesehatan dilanjutkan dengan pemanasan setelah itu melaksanakan lari jalan start dari Mapolres sampai finis di alun-alun Blora.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan, dengan diadakannya kegiatan olahraga bersama juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Blora.

Selama ini hubungan Pemkab Blora, Polres dengan Kodim dan Yonif 410/Alugoro sudah terjalin dengan harmonis, maka itu kita lebih tingkatkan lagi dengan melaksanakan olahraga bersama yang melibatkan seluruh personil.

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan, kegiatan ini bukan hanya kegiatan formalitas dan juga bukan sekedar hiasan saja, kita semua sekarang Priuknya di Blora. "Maka dari itu baik dari TNI dan Polri yang berasal dari berbagai wilayah baik dari wilayah timur  atau tengah marilah mengabdi untuk masyarakat Blora. Syukuri, ndak usah sawang-sinawang dan nikmati hidup ini, jaga selalu kekompakan sehingga dengan terjalinnya sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintahan Kabupaten Blora menjadi semakin maju," Jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Blora diwakili Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM., Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M. Tr (Han), Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SH., MH, dan Danyonif 410/Alugoro Blora Letkol Inf Muhammad Arif, S.Hub,Int, Kasatpol PP Blora Hendi Purnomo, S.STP,MA, serta Pejabat Utama Polres Blora, Pejabat Utama Kodim 0721/Blora dan Pejabat Utama Yonif 410/Alugoro Blora.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget