Tingkatkan Keamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Gotong Royong Perbaiki Pos Ronda

Baca Juga


BLORA - Sertu Trimono, Babinsa  Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora bersama Bhabinkamtibmas Aipda Jasmani dan masyarakat melakukan gotong royong memperbaiki pos ronda di RT 04 RW 04 Desa Ngampel Kecamatan Blora, Selasa (23/05/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, dilakukan sebagai kegiatan rutin Kampung dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

“Dengan direnovasi pemasangan paving di sekeliling Pos ronda. Hari ini bersih-bersih, kami lakukan perbaikan untuk memberikan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ronda malam,” jelas dia.

Anggota Koramil 01/Blora itu berharap, masyarakat bisa selalu kompak dalam menjaga kebersihan lingkungan, juga kegiatan ronda malam.

“Menjaga keamanan Kampung adalah tanggung jawab kita bersama. Selalu kompak untuk menciptakan suasana Kampung yang bersih, aman, dan nyaman,” imbuhnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget