Kodim 0721/Blora Gelar Yasinan dan Doa Bersama Setiap Jumat

Baca Juga

Transblora.Com, BLORA – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan rutin berupa Yasinan dan Doa bersama yang diikuti oleh sejumlah personel militer dan PNS Kodim 0721/Blora.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung di Masjid Ar Rahman Kodim 0721/Blora, Jl. Pemuda No. 44 Blora, Jumat (29/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0721/Blora melalui Kasdim Mayor Inf Bani mengatakan, Kegiatan Yasinan dan Doa bersama yang diselenggarakan ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap selesai Sholat Jumat oleh segenap personel Militer dan PNS Kodim 0721/Blora yang beragama muslim.

Kegiatan Yasinan dan Doa bersama ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT juga untuk memohon agar keluarga besar Kodim 0721/Blora selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, ungkapnya.

Ditambahkan Mayor Inf Bani, Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud syukur atas kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita, serta sebagai wujud memohon perlindungan kepada Allah SWT untuk menghadapi tugas kedepan, Pungkas Kasdim. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget