PENINJAUAN LOKASI PANENRAYA DI KEDUNGTUBAN BLORA

Baca Juga

Danramil Kedungtuban bersama-sama tim kabupaten sedang meninjau lokasi panen Raya. (Dok. Pendim 0721/Blora)

Kedungtuban, Trans Blora - Dalam rangka menyambut panen Raya yang akan Dihadiri Kementrian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI). Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto bersama Kepala UPT Pertanian Kecamatan Kedungtuban melaksanakan  Tinjau medan, Rabu (03/01/2018).

Turut hadir dalam rangka peninjauan wilayah yang akan melaksanakan panen Raya. Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Ir. Reni Miharti M.Agr.Bus, Kepala UPT Pertanian Kedungtuban bapak Suparman, Kasi Trantib kecamatan bapak Saji, PPL dan didampingi Bati Wanmil Serma Medy  Suyanto. Mereka sedang melaksanakan Peninjauan tempat persiapan Panen Raya,yang rencana akan di hadiri Kementan RI.

Daerah yang telah di tinjau dan disiapkan ditiga wilayah tersebut akan dijadikan lokasi Panen Raya. Daerah tersebut yakni Desa Kemantren, Desa Klagen, Desa Sidorejo, yang dilokasi kecamatan Kedungtuban, kabupaten Blora.

Tiga desa tersebut, menjadi alternatif Panen Raya yang akan dilaksanakan di kabupaten Blora yang rencana dihadiri oleh kementan RI.

Dilansir dari laman Kodim 0721/Blora, Dan ramil Kedungtuban, Kapten Inf Darmanto mengatakan, dirinya bersama tim kabupaten telah meninjau dan memutuskan daerah yang akan digunakan panen raya.

”Kami bersama tim Kabupaten yang di pimpin Ibu Reni,telah meninjau di beberapa desa dan kami telah menentukan desa yang tepa sebagai lokasi panen Raya nantinya.”ungkap Danramil.(Barra)
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget