BLC Vs Bhayangkara FC berlangsung Imbang

Baca Juga

Tim bhayangkara FC (berdiri dan Tim Blora Lowyer Club (jongkok) Ft. Muji Anggara
Blora, Transblora.co -  Dalam rangka memasyarakatkan olahraga sepak bola di Kabupaten Blora, Blora Lawyers Club (BLC) menggelar pertandingan persahabatan melawan Bhayangkara FC, di lapangan sepak bola Kridosono, Kamis (10/01). Kesebelasan BLC, mengenakan kostum biru, yang terdiri dari mantan pemain Persikaba era tahun 1990-an, yang sempat malang melintang di Divisi 2.

Usia yang sudah diatas 40-an Tim dari BLC tidak kalah dengan usia 20-an, energik dan bertenaga serta lincah dalam menggocek bola masih ada didalamnya. Sehingga mampu mendominasi permainan, pada babak pertama.

Berkali - kali mampu mengancam benteng pertahanan Bhayangkara FC, yang terdiri dari para anggota Kepolisian Resort Blora, yang notabene berusia lebih muda. Latihan rutin mempengaruhi gerakan kelincahan dan kemistri dari pemain-pemain tersebut.

Nama - nama yang pernah berlaga di ajang Divisi Utama dan Divisi 1 turut bergabung di BLC. Beberapa nama seperti Budiyana, mantan pemain PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, Persibo Bogor dan Persipur Purwodadi, Widarto Setek, menjadi striker andalan, sementara itu, Sugiyarto, SH, MH, pemimpin Blora Lawyers Club, tampil pada babak pertama sebagai pemain tengah. Babak pertama score bertahan 0-0.

Memasuki babak kedua, masing-masing kesebelasan bermain santai namun serius dan fokus, Menit ke-5 Martono dari BLC berhasil menggetarkan jala Bhayangkara FC. Namun tak begitu lama Bhayangkara FC pun mampu membalasnya melalui kaki Romario nomor punggung 7.

Sepuluh menit kemudian melalui serangan kombinasi, umpan silang dari sayap kanan, berhasil dimanfaatkan oleh Heri Fianto, memanfaatkan bola rebound yang memantul dari gawang yang dijaga oleh kiper Bhayangkara FC, dan merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk BLC. Namun tak berapa lama Bhayangkara pun membalasnya, melalui tendangan Amin Sobari. Hingga peluit berakhir kedudukan imbang 2-2. (Moe)
10.1.19
Label:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget