Dindagkop Blora laksanakan Pelatihan Koperasi

Baca Juga

Terlihat Tutor memberikan penjelasan-penjelasan ilmu yang diberikan guna pengembangan Koperasi syariah milik peserta

Blora, Transblora.co - Dinas Perdagangan Koperasi Dan UKM Kabupaten Blora sedang melaksanakan pelatihan untuk koperasi yang berbasis syariah. Pelaksanaan pelatihan perkoperasian bagi koperasi syariah dimulai dari tanggal17 Juni sampai dengan 19 juni 2019 yang diikuti 40 Peserta dari 20 koperasi syariah di Blora. Pelaksanaan dilakukan di ruang pertemuan Dinas Perdagangan Koperasi Dan UKM Kabupaten Blora.

40 Peserta terlihat serius dalam mengikuti pelatihan. nara sumber yang langsung dari praktisi konsultan koperasi dari Karanganyar Joko Yuliyanto, S. Kom memberikan ilmu yang sangat berbobot untuk peserta guna mengembangkan usaha koperasinya.

Ngusman salah satu peserta yang dikirim dari KSPPS Albarokah mengungkapkan secara pribadi dirinya sangat mengapresiasi terhadap dinas yang sangat peduli dengan koperasi-koperasi dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat tersebut.

“Saya pribadi sangat senang dan merasa ini semua sangat bermanfaat, sehingga kami bisa menjalankan dan mengembangkan koperasi dengan cara menjalankan ilmu-ilmu yang telah diberikan oleh nara sumber atau platih dalam pelatihan ini,” Terangnya

Menurut Drs. Edi Suprapto, Kepala Bidang Koperasi Dinas Perdagangan Koperasi Dan UKM Kabupaten Blora penutupan Pelatihan dilakukan Besuk, Rabu (19/06)




Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget