Kodim 0721/Blora Menyiapkan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020

Baca Juga

Blora, Trans Blora – Penyiapan Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020, Kodim 0721/Blora mulai melaksanakan pembersihan lapangan sepak bola yang berada di Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Jumat (06/03/2020).


Kegiatan tersebut berupa pemotongan rumput dan pembersihan sekitar area lapangan sepak bola yang dilaksanakan sejumlah anggota TNI jajaran Koramil 03/ Banjarejo yang dibantu oleh warga desa Sidomulyo.


Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Subeno mengatakan kegiatan ini guna menyiapkan lokasi untuk Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020, walaupun kegiatan upacara pembukaan tanggal 16 maret 2020, kita perlu menyiapkan sedini mungkin agar lapangan nantinya kelihatan bersih dan rapi." Kita siapkan bersama anggota jajaran Koramil 03/Banjarejo bersama warga masyarakat agar lapangan nanti terlihat bersih dan rapi," kata Subeno.

Terlihat anggota TNI bersama warga melaksanakan pembersihan dengan penuh semangat dengan harapan persiapan acara agar berjalan dengan lancar.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget