Rapat koordinasi kembali gelar terkait kesiapsiagaan menghadapi virus corona 

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. hari ini menghadiri rapat koordinasi terkait kesiapsiagaan menghadapi virus corona , bertempat di Ruang Rapat Setda Kabupaten Blora, Rabu (18/03/2020).


Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. saat ditemui Tim Pendim 0721 usai Rakor menyampaikan bahwa kegiatan rapat koordinasi yang dilaksanakan di Pendopo tersebut bertujuan untuk mencegah agar virus corona tidak masuk ke wilayah Blora. " Seperti apa yang sudah disampaikan oleh Bupati Blora dalam sambutan tadi bahwa kita semua, baik itu aparat, maupun seluruh elemen masyarakat harus paham tentang virus corona. Bagaimana cara  mengenali, mencegah, mengobati serta mengantisipasi agar virus tersebut  tidak menyebar dan mewabah, tadi Pak Bupati sudah jelaskan semua. Dan kita yang sudah paham harus bisa menjadi corong masyarakat agar seluruh warga di Blora, Kami menginstrusikan kepada seluruh Babinsa Jajaran Kodim 0721/Blora  Agar memberikan himbauan dan arahan Masyarakat  bagaimana cara mengegah dan menghindarinya. dan yang penting juga kita tidak usah panik dan khawatir yang berlebihan dalam menghadapi virus corona, " kata Dandim 0721/Blora.

Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. melanjutkan, " Untuk mencegah agar virus corona tidak masuk dan menyebar di wilayah kita Blora, sejak beberapa waktu yang lalu Kodim 0721/Blora sudah bekerja sama dengan unsur terkait, baik itu Polres Blora, Dinas Kesehatan maupun yang lainnya secara bersama-sama melakukan kerja bakti dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum seperti Masjid, Terminal maupun perkantoran, " jelasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget