Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Cabak Komsos dengan Perangkat Desa

Baca Juga

BLORA,Trans Blora - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Sertu Rojiun melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan Desa di Kantor Balai Desa Cabak Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Kamis (05/3/20).


Komsos merupakan sarana interaksi antara Perangkat Desa ataupun Warga Masyarakat dengan Aparat Kewilayahan sehingga terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Dengan disambut Kepala Desa, Sekretaris Desa dan beberapa Staf dalam kegiatan Komsos tersebut di samping mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan Aparat Pemerintah Desa, sebagai Aparat Pemerintah Desa adalah merupakan sumber informasi dengan situasi dan kondisi di Wilayah.

Babinsa Cabak Sertu Rojiun, Mengatakan "Komsos adalah tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa, dengan adanya komsos ini diharapkan dapat berperan aktif dan kerja sama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Masyarakat. selain itu juga sebagai bentuk Sinergi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Pemerintah Desa,"pungkasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget