Antisipasi Covid-19, TNI Polri Bersama Warga Desa, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Babinsa Desa Wadu Koramil 08/Kedungtuban Serka Setu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kedungtuban, dengan warga desa setempat melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum dan tempat ibadah, Minggu, (19/04/2020). 
Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk antisipasi penyebaran virus covid - 19. Nampak Babinsa, bersama Bhabinkamtibmas dan warga bahu membahu melakukan penyemprotan.
Agung Supriyanto, Kepala Desa Wado mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan penyemprotan tersebut, "Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat," ucap Kepala Desa.
Rumah rumah warga, balai desa dan tempat ibadah di semprot disinfektan bersama sama untuk mencegah mewabahnya virus covid - 19 di desa tersebut.
Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Jumanto melalui Babinsa Serka Setu mengatakan bahwa, kegiatan penyemprotan ini adalah wujud nyata kuatnya sinergitas TNI Polri bersama masyarakat untuk memutus mata rantai penularan virus covid - 19, "Intinya kami disini ingin menjaga agar wilayah desa Wado tetap steril dari covid - 19," ucap Babinsa.
Selain melakukan penyemprotan disinfektan, dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengimbau kepada masyarakat desa agar disiplin dalam menaati instruksi dan kebijakam pemerintah terkait covid - 19, "Kami imbau warga agar selalu disiplin menaati prosedur kesehatan yang ada, dan untuk warga yang sedang dalam perantauan kita himbau untuk menunda mudik, tunggu hingga situasi aman untuk pulang ke kampung halaman," pungkas Serka Setu.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget