Harmonis Dengan Warga Binaan, Babinsa Pelda Riswanto Bantu Pembuatan Talut

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora Pelda Riswanto Bantu Warga dalam pembuatan Talud sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air yang ada di desa Kapuan Kec. Jepon Kab. Blora, Selasa (21/4/20).
Pelda Riswanto mengatakan bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah dan tugas pokok TNI membantu pemerintah daerah diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini.
“ Kita akan selalu mendukung program pemerintah di bidang apapun seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,” Ujarnya.
Sementara itu, salah satu warga setempat Sudarso mengucapkan terima kasih kepada TNI yang selama ini selalu bersama-sama  setiap ada kegiatan di desa.
“ Semoga komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara Babinsa dan warga di Desa Kapuan ini akan semakin solid dan kuat untuk kemajuan desa”, ujarnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget