Himbau Warga Wajib Pakai Masker, Babinsa Koramil 06/Jiken Keliling Desa

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serka Sutoyo melaksanakan kegiatan sosialisasi ke desa binaan tentang kewajiban memakai masker di luar rumah kepada masyarakat di Desa Ketringan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Rabu (15/4/2020).
Serka Sutoyo ikut mensosialisasikan Instruksi Pemerintah agar semua individu warga masyarakat dalam kegiatan di luar rumah maupun kegiatan lainnya yang itu ada hubunganya kontak komunikasi satu dengan yang lainnya masing-masing agar memakai masker guna mencegah atau mengurangi resiko terjadinya penularan virus corona ini.
Danramil 03 Kapten Czi Sundiro memerintahkan kepada para Babinsa agar setiap Desa melalui para Kepala Desa bahwa, di setiap ada informasi atau himbauan, para Perangkat Desa juga mengingatkan kepada seluluruh warga untuk mempedomani dalam hal pemakaian masker. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget