Peduli Warga binaan, Babinsa Koramil 15/Japah Himbau Pakai masker

Baca Juga



Transblora.CoBLORA - Babinsa Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora Pelda Sugito melaksanakan Komsos bersama warga rt 07 rw 01 di Desa Ngrambitan Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jumat (15/5/2020).
Pada kesempatan tersebut Pelda Sugito mengajak warga agar bersama – sama mencegah penyebaran Covid – 19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah.
“ Penyebaran Covid – 19 saat ini masih menjadi ancaman bagi kita. Pemerintah sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasinya,” kata Pelda Sugito.
“ Mari sama – sama menjaga diri, keluarga dan lingkungan. Lakukan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah terkait pencegahan Covid – 19 seperti memakai masker saat ke luar rumah dan menjaga jarak,” tambah Pelda Sugito.
Selain itu Pelda Sugito menambahkan bahwa pihaknya bersama Perangkat Desa Ngrambitan saat ini sedang membagikan bantuan masker kepada masyarkat Desa Ngrambitan Dirinya berpesan agar masker tersebut digunakan sebaiknya sehingga dapat memutus penularan Covid – 19.
“ Pemerintah Desa sudah membagikan masker bantuan kepada warga. Pergunakan sebaik – baiknya agar kita semua tidak tertular dan tidak menularkan Covid – 19,” tutup Pelda Sugito. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget