Dekat Masyarakat, Babinsa Dilibatkan Pendampingan Pemasangan Stiker PKH

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Tiga pilar di desa Sarimulyo Kecamatan Ngawen bersama Petugas dari Dinsos Kabupaten Blora, melaksanakan Pendampingan pemasangan Sticker Program PKH (Program Keluarga Harapan) di desa binaannya.
Serda Suwoto Babinsa desa Sarimulyo bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Serta Petugas dari Dinsos melaksanakan pendampingan pemasangan Stiker Progam PKH di desa binaannya.
Serda Suwoto Babinsa Sarimulyo Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora menyampaikan, Kegiatan tersebut, cukup efektif bagi keluarga pra sejahtera penerima bantuan sosial.
Pasalnya, masyarakat sekaligus bisa ikut mengawasi penyaluran program tersebut Dan dapat dilihat langsung, bahwa bantuan sosial benar-benar tepat sasaran.
“Hari ini kita bersama-sama tim dari pendamping PKH, Babhinkamtibmas dan Perangkat Desa akan menempel stiker Program PKH diwilayah desa binaan,” katanya.
Perangkat Desa Sarimulyo sebagai salah satu pendamping desa mengapresiasi serta berterima kasih kepada warga yang koperatif dengan pemasangan stiker ini.
Hal itu di ungkapkannya pada waktu di rumah salah satu penerima bantuan sosial PKH di desa Sarimulyo kecamatan Ngawen.
“Kami sampaikan terima kasih pula kepada bapak Babinsa dan Babhinkamtibmas atas pendampingannya, sehingga kegiatan berjalan lancar,” ujarnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget