Kades Banjarejo Gandeng Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Tunaikan Karya Bakti

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Guna mendukung program pembangunan pemerintah, Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora, Serka Rubadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banjarejo, Aiptu Sofyan melaksanakan karya bakti Padat Karya Tunai Desa bersama warga Desa Banjarejo, Jumat (12/06/2020).

Sasaran Karya Bakti Padat Karya Tunai Desa tersebut terletak di Dukuh Bangkuk dan Dukuh Mojokulon dengan pembuatan talut sepanjang 450 meter, lebar 60 cm dan tinggi 70 cm, serta Drainase panjang 400 meter, lebar 50 cm, dan tinggi 90 cm. 

Kepala Desa Banjarejo, Suwarno pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa dirinya tiga pilar antara Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi guna mendorong pemerataan pembangunan di wilayah sesuai program pemerintah pusat .

" Kami selalu bersinergi guna kemajuan pembangunan di desa, terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu mendukung serta mendorong semua kegiatan yang ada di desa kami, serta memberikan semangat kepada warga," ujar Kades Banjarejo.

Kades juga menjelaskan kegiatan karya bakti tunai mandiri ini berasal dari anggaran dana desa tahun anggaran 2020 dan di kerjakan oleh warga desa lokal, sehingga dengan adanya program ini bisa membantu perekonomian warga secara langsung," jelas Suwarno. 

Senada dengan Kades, Babinsa Desa Banjarejo, Serka Rubadi mengatakan bahwa ia bersama Bhabinkamtibmas akan selalu mendukung program Pemerintah Desa Banjarejo guna kemajuan serta kesejahteraan warga. 

Sedangkan Agus Setiawan salah satu warga Dukuh Mojokulon Rt 03/02 menyampaikan kalau dirinya sangat bersyukur bisa ikut bekerja di tengah pandemi virus Corona ini dan ia sangat membutuhkan pekerjaan itu. 

" Terima kasih, sangat bersyukur sekali bisa membantu untuk nambah uang belanja dapur, biar dapurnya ngepul terus, ucapnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget