Kompak, Danramil 11/Jati Bersama Anggota Pugar Gapura Makoramil

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Koramil 11/Jati Melaksanakan Karya Bakti  di depan Kantor Makoramil dalam perehapan Gapura masuk kantor Koramil 11/Jati. Selasa (16/06/2020)
Dalam kegiatan Karya Bakti ini merupakan pembenahan pangkalan yang siap di laksanakan oleh Koramil 11/Jati yang merupakan upaya pemeliharaan dan merawat bangunan serta menjaga tampilan Makoramil agar tetap rapi.
Saat di temui Tim Pendim, Danramil 11/Jati Lettu Inf Maningsun mengungkapkan "Pemugaran Gapura depan Makoramil ini bertujuan untuk memperindah tampilan Makoramil agar semakin tampak bersihdan rapi, sehingga anggota yang berada di Koramil semakin semangat dalam melaksanakan tugasnya," ungkapnya.
Dalam pemugaran gapura ini dilakukan oleh semua anggota Koramil 11/Jati secara gotong royong sehingga menambah kekompakan seluruh anggota, Tak luput Danramil pun ikut terjun langsung dalam pemugaran gapura Makoramil 11/Jati. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget