Babinsa Desa Patalan : Lebih Baik Lakukan Hal Positif Seperti Bersepeda Santai

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Pemerintah Desa Patalan menggelar kegiatan Jum'at Sehat olah raga sepeda santai di seputaran Desa Patalan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Turut hadir di kegiatan Jum'at Sehat itu, Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, Serka Srinadi. Jumat (17/07/20)

Dalam kesempatan itu Kades Patalan, Bapak H. Supriyatno, berharap dengan adanya pertemuan ini semakin mempererat tali silaturohmi serta saling tukar informasi.

H. Supriyatno mengatakan, sepeda santai ini merupakan sebuah wadah bagi pecinta olah raga sepeda santai yang dapat menyehatkan badan dan menjaga kebugaran, sehingga badan sehat dan dapat beraktivitas dengan baik dalam bekerja.

Sementara Serka Srinadi juga berharap dengan bersepeda santai ini dapat merjalin hubungan baik antara Babinsa dengan Perangkat Desa Patalan melalui sepeda santai. "Lebih baik melakukan hal positif seperti sepeda santai dari pada melakukan hal negatif," ujanya nya

"Sepeda santai merupakan ajang olah raga untuk kesehatan dan kebugaran badan serta dapat berwisata kemana pun dengan sepeda," ungkap Serka Srinardi. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget